Maitimo Akhirnya Memilih Gabung Dengan PSM setelah Tolak 6 Tawaran Klub Lain


Mapasnews.com - Mantan gelandang Arema FC, Rafael Maitimo, akhirnya menjatuhkan pilihan bergabung bersama PSM Makassar. Sempat dikaitkan dengan beberapa klub ISL, pemain naturalisasi asal Belanda itu, akhirnya memilih Juku Eja untuk melanjutkan kariernya. 

Maitimo langsung hadir pada Training Camp (TC) yang digelar di Lapangan Banteng, Seminyak, Bali, Selasa sore (24/1/2017). Ditemui usai berlatih, Maitimo membenarkan jika ia telah bergabung bersama klub kebanggaan warga Makassar tersebut.

“Ya, saya bergabung bersama PSM Makassar. Saya kontrak untuk satu tahun,” kata Maitimo.

Ada beberapa alasan yang menurutnya menguatkannya bergabung bersama PSM Makassar. Baginya, PSM Makassar merupakan tim besar di Indonesia.

Selain itu, dIa juga mengaku mendapat banyak masukan dari rekannya eks Arema Cronus, Hamka Hamzah.

“Selain itu, PSM juga punya pelatih hebat yang sama-sama asal Belanda,” kata Maitimo.

Dengan bergabung bersama PSM Makassar, Maitimo menolak enam tawaran dari klub lain yang tertarik menggunakan jasanya.
“Di sini ada banyak pemain berkelas. Saya mencari tim terbaik di Indonesia. Saat ini menurut saya tim terbaik itu adalah PSM. Itu juga alasan saya memilih bergabung bersama PSM Makassar,” katanya.



Share this article :
+
0 Komentar untuk "Maitimo Akhirnya Memilih Gabung Dengan PSM setelah Tolak 6 Tawaran Klub Lain"