6 Cara Masturbasi Paling Nikmat Untuk Wanita


Mapasnews.com - Untuk kepekaan seksual, Klitoris wanita merupakan poin pemegang peranan paling penting dalam hubungan seks. Kelentit ini terdapat di ujung atas kemaluan, tepatnya di antara bibir luar dan bibir dalamnya, dan tersebunyi di lapisan yang seperti kulup.

Apabila wanita terangsang secara seksual kelentit pun akan membengkak kemudian tegang, jika anda melihatnya dari luar keletit seperti semacam kelenjar, dan memiliki peranan penting utama.


Kebanyakan wanita melakukan masturbasi melalui stimulus klitoris, para wanita melakukan melalaui gerakan melingkar balik mebnggunakan jari tengah dan juga kelingking, menyntuh bagian mereka sendiri diatas dan bawah klitoris. Kadang mereka menyentuh dadanya untuk menambah sensasi kesenangan. Walupun frekunsi ini digunakan sebagai pengukur sejauh mana mereka mengenal mengenai rangsangan seksulanya sendiri.
Dorongan wanita untuk bisa orgasme membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan pria, oleh karena itu wanita perlu melakukan masturbasi juga.


Bagaimana cara masturbasi paling nikmat untuk wanita?

cara 1
Apabila anda melakukan masturbasi sebaiknya tidak terlalu sering, misalkan seminggu 2 kali saja, dan carilah tempat aman serta bebas dari gangguan dan tidak ditemukan orang.

Cara 2
Cobalah pada saar masturbasi, lakukan rangsangan pasa keletit menggunakan jari dan gunakan variasi gosokan ke kelentit. Misalkan gosokan melingkar, menekan, dan mencubitnya. Rasakan sendiri mana yang paling enak

Cara 3
Keringkan badan melalui perhatian dan belaian cinta, lanjutkan eksplorasi tubuh sesuai pikian anda.

Cara 4
Gunakan baby oil di leher,payudara,dan tenggorokan. Usapkan perlahan lalu nikmatilah sensasi perasaan dari setiap belai usapan itu.

Cara 5
Jika sudah basah pada kemaluan anda, Basahilah jari dengan ludah kemudian gosokan ke kelentit supaya makin licin.

Cara 6
Anda harus ingat bahwa rangsangan utama wanita yaitu pikiran. Oleh karena itu anda harus fokus dan pikirkan bahwa anda terangsang hebat. Bisa di bantu dengan memonton blue film atau atau dengan membaca buku dewasa.

sekian dulu artikel mengenai masturbasi dengan nikmat untuk wanita, semoga bermanfaat.

Share this article :
+
0 Komentar untuk "6 Cara Masturbasi Paling Nikmat Untuk Wanita"