Ruhut Sitompul Klaim Demokrat Rapatkan Barisan Dukung Ahok-Djarot


Mapasnews.com - Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengklaim Partai Demokrat dan partai lain pengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, telah merapatkan barisan untuk mendukung calon gubernur petahanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI putaran kedua

"Semua sudah ke kami kok, tapi kami harus tetap rendah hati," ujar Ruhut kepada wartawan, hari ini.

Pasca kekalahan Agus-Sylvi di putaran pertama Pilkada DKI, menyisakan drama tersendiri bagi dua koalisi partai pemenang, yakni koalisi partai pengusung Ahok-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Keduanya beraharap besar mendapatkan warisan suara dari empat partai pendukung Agus-Sylvi, yakni Demokrat, PPP, PAN, dan PKB. Bahkan aksi saling klaim juga terjadi dengan menjamurnya deklarasi organisasi partai di lapisan bawah. Padahal, hampir semua partai tersebut menyatakan belum menentukan arah dukungan untuk putaran kedua Pilkada DKI.

Sebagai politisi Demokrat, Ruhut menyebutkan, soal bagaimana kepastian arah dukungan partai bintang mercy untuk Pilkada putaran kedua ada baiknya ditanyakan langsung ke Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atau Agus Harimurti.

"Kalau bicara Demokrat jangan tanya sama orang yang enggak bisa memutuskan, jangan yang penting jadi berita pakai komentar Roy Suryo," ungkapnya.( rima )

Share this article :
+
0 Komentar untuk " Ruhut Sitompul Klaim Demokrat Rapatkan Barisan Dukung Ahok-Djarot"