Djanur: “Dua Pemain Bintang Dunia Siap Gabung Persib”


Mapasnews.com - Persib Bandung saat ini sudah ada tiga pemain asing yang sedang mengikuti seleksi, yakni Willie Overtoom, David Sebastian Liftquist dan Mirko Livaja.

Namun beredar kabar jika Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman masih bersabar menunggu kedatangan pemain bintang-bintang top dunia mendarat ke Persib Bandung. Manajer Persib Bandung saat ini sedang mengupayakan mendatangkan pemain-pemain bintang dunia untuk bisa memperkuat Persib Bandung.

Saat ini pihak manajemen persib Bandung sudah menjalin komunikasi dengan klub-klub yang ada di Eropa, nampaknya ada klub dari Eropa yang sedang mengupayakan pemainnya untuk bisa bergabung dengan Persib Bandung, “ujar Umuh Muhtar”.

Kabar tersebut merupakan kabar baik bagi pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman, semoga saja tahap negosiasi dengan klub tersebut bisa berjalan lancar dan pemain yang proyeksikannya bisa cepat bergabung dengan Persib Bandung.

Identitas pemain top Eropa yang saat ini sedang di incar Persib Bandung masih di rahasiakan karena pemain tersebut masih dalam tahap negosiasi, jika seudah resmi bergabung maka pemin tersebut akan di perkenalkan oleh Persib Bandung,”ujar Djajang Nurjaman”.

Jika tidak ada hambatan apa-apa kemungkinan pemain bintang Eropa tersebut akan bergabung dengan Persib Bandung awal April mendatang. Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman mengungkapkan jika saat ini ada dua orang pemain bintang Eropa yang sedang di incarnya,mereka juga masih aktif sebagai pemain sepakbola profesiaonal, namun ke dua pemain tersebut Identitasnya masih dirahasiakan.

Persib Bandung berhasrat mendatangkan para bintang-bintang top dunia untuk bisa membawa tim lebih berprestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.
Share this article :
+
0 Komentar untuk " Djanur: “Dua Pemain Bintang Dunia Siap Gabung Persib”"