Seorang Pemuda Ditemukan Sedang Memakan Daging Bocah Lelaki Disebuah Ruangan


Mapasnews.com - Soerang pemuda di India kedepatan oleh ibunya sendiri ketika memakan daging manusia yang masih berusia tujuh tahun. Nazim Miyan ditemukan melakukan aksi mengerikannya itu di sebuah rumah kosong.

Tidak ada yang bisa dilakukan sang ibu selain berteriak minta tolong. Perempuan itu mengatakan, pencarian anak lelakinya berujung pada penemuan mengerikan tersebut.

Nazim Miyan ditemukan di sebuah rumah kosong di kawasan Pilibhit, Uttar Pradesh. Di sebelah lelaki 20 tahun itu ada potongan leher, lengan, dan kaki. Sadis. Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga tidak bisa menyembunyikan kengeriannya.

“Tubuh korban tergeletak dengan kepala yang sudah lepas dari tubuhnya. Kulit di bagian perut dan organ bagian dalam tubuh dengan darah yang berceceran tersebar di seluruh ruangan,” katanya menggambarkan lokasi kejadian. Miyan saat ditemukan duduk di dekat mayat dan menyerah tanpa perlawanan.

Warga setempat yang berkumpul di lokasi kejadian marah terhadap Miyan dan meminta polisi untuk membunuhnya saja. Pelaku disebut tetangga adalah pecandu narkoba. Korban, Mohammad Monis, sepertinya dibujuk Miyan untuk masuk rumah itu saat sedang bermain dengan teman-temannya.

Saat diinterogasi, Miyan tidak banyak berbicara. Dia akan muncul di pengadilan pada Rabu pekan depan. “Kami akan menyelesaikan penyelidikan dan melayangkan tuntutan di pengadilan,” ujar pejabat kepolisian Devranjan Verma kepada Hindustan Times.
Share this article :
+
0 Komentar untuk " Seorang Pemuda Ditemukan Sedang Memakan Daging Bocah Lelaki Disebuah Ruangan"