Bikin Heboh, Akun PKI masih Aktif Dan Tebar Ancaman Keras! Ini Isi Ancamannya


Mapasnews.com - Akhir-akhir ini isu kebangkitan PKI menguat. Apalagi beberapa waktu yang lalu muncul akun yang menamakan diri nya Partai Komunis Indonesia (PKI). Pemerintah sendiri menyatakan akan langsung menutup akun PKI tersebut.

Namun, alangkah mengejutkan, ternyata masih ada akun PKI yang aktif (atau diaktifkan kembali)

Akun tersebut telah disukai 1933 orang dan diikuti 2551 orang.  Bahkan, akun ini kembali melakukan ancaman yang sangat relevan dengan perkembangan isu terakhir, yakni hendak membenturkan FPI dengan ormas lain, menghasut NU dan Muhammadiyah dari dalam, juga menculik dan menghabisi ulama.

Terlepas ini bisa jadi bentuk provokasi, namun pemerintah harusnya bertindak tegas terhadap akun ini dan orang yang ada di belakangnya, jangan sampai kita mengulang sejarah kelam upaya komunis merebut kekuasaan.
Berikut isi postingan pada akun tersebut:

Camkan ini:

- Aktivis Nasionalis akan kami benturkan dengan Mahasiswa.
- FPI akan kami benturkan dengan ormas lain.
- NU dan Muhammadiyah akan kami hasut dari dalam.
- Target kami, FPI harus lenyap tahun ini. Sedangkan Muhamadiyah & NU pun sama, harus sudah selesai tahun ini.

Kericuhan yang sengaja dibuat pemerintah akan membuat FPI dan ormas berseteru. Ulama akan kami culik dan kami habisi, kambing hitamnya adalah ormas yang berseteru. Dengan begitu menjelang Pilpres 2019 semua sudah dikuasai dan tidak ada lagi perlawanan dari masyarakat tatkala ada kecurangan ataupun manuver politik yang dilakukan penguasa, dan pemerintahan pun akan jatuh seutuhnya kepada kami. Salam Palu Arit.


Sumber : beritared.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Bikin Heboh, Akun PKI masih Aktif Dan Tebar Ancaman Keras! Ini Isi Ancamannya"