Slank Yang di Nobatkan Duta Santri Dukung Penghina Kyai


Mapasnews.com - Grup band  Slank menuai kontoversi setelah menjadi salah satu bintang utama dalam konser Gue2 Ahok-Djarot pada sabtu 4/2/17.

Bersama artis artis lain Slank mempersembahkan puluhan lagu termsauk lagu khusus yang digubuh untuk pasangan calon nomor 2 dalam pilkada DKI Jakarta 15 Febuari 2017 mendatang.

kontroversi yang dialamatkan kepada kaka dkk ini menyusul gelar yang dinobatkan kepada mereka sebagai duta santri. Sayangnya, setelah dinobatkan sebagai duta santri grup senior ini justru mendukung konseer Gue 2 yang mengusung pasangan nomor urut 2.

Inilah kekecewaan yang diugkap seorang nitezen, tidak layak jika duta santri nasional mendukung pasangan calon yang menghina Ulama besar.

"Jadi Duta Santri Nasional bukannya memihak Mbah Kyai yang dijadikan olok-olok dan dihardik Si Penista, malah jadi pendukung Penista dengan bikin konser akbar." tulis Rohmat Hidayatuloh di akun fesbuknya pada Sabtu (4/2/17).

Santri memang identik dengan ustazd, kyai, ulama, dan habib yang dijadikan rujukan dalam menimba ilmu agama. Santri juga membela kyia saat dihina apalagi jika kyainya ada dijalan yagng benar.

Sebelumnya Ahok sebagai terdakwa kasus penistaan agama setalah menghina Ketum MUI sekaligus Rais Aam PBNU dalam persidangan di Auditorium Kementerian Pertanian Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Selasa (31/1/17)

Share this article :
+
0 Komentar untuk "Slank Yang di Nobatkan Duta Santri Dukung Penghina Kyai"