Cara Setup iPhone 7 Baru, iPhone 7 Plus Dan iPad


Mapasnews.com - Tips dan Trik, Jika Anda baru saja membeli sebuah gadget iPhone 7 baru atau iPhone 7 Plus, maka Anda akan memerlukan saran tentang cara untuk memasangnya sebagai merek ponsel baru. 

Kami akan memberikan langkah-langkah installasi iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPad yang baru saja Anda beli, memulihkan atau mentransfer data dan menyesuaikan tombol Home Anda.

Berikut ini cara setup iPhone 7 baru, iPhone 7 Plus dan iPad :

Aktifkan iPhone 7, iPhone 7 Plus Atau iPad Anda
Ketika Anda pertama kali mengaktifkan perangkat berupa iPhone 7, iPhone 7 Plus atau iPad, Anda akan melihat "Hello" dalam banyak bahasa. Cukup tekan tombol Home untuk membuka kunci perangkat Anda dan mulai set up.

Pilih Bahasa Anda Dan Negara
Ketika ditanya, pilih bahasa Anda. Kemudian pilih negara atau wilayah Anda. Ini akan mempengaruhi bagaimana informasi ditampilkan pada perangkat Anda, termasuk tanggal, waktu, kontak dan banyak lagi.


Aktifkan iPhone 7 Anda , iPhone 7 Plus Atau iPad
Anda harus terhubung ke jaringan Wi-Fi, jaringan selular atau iTunes untuk terus menyiapkan iPhone baru Anda 7, iPhone 7 Plus atau iPad.

Ketuk jaringan Wi-Fi yang ingin Anda gunakan. Jika Anda sedang menyiapkan iPhone atau iPad, Anda mungkin ingin memasukkan kartu SIM Anda pertama.

Selanjutnya, Anda harus mengaktifkan Layanan Lokasi fitu yang Anda butuhkan untuk aplikasi seperti Maps dan Find My Friends.

Set Up Touch ID Dan Passcode
Dengan beberapa perangkat, Anda akan dapat mengatur Touch ID. Dengan Touch ID, Anda dapat menggunakan sidik jari untuk membuka kunci perangkat Anda dan melakukan pembelian.
Berikutnya, Anda harus membuat kode sandi enam digit untuk membantu melindungi data Anda pada perangkat. Untuk menggunakan fitur seperti Touch ID dan Apple Bayar Anda harus kode akses. Jika Anda memutuskan Anda tidak ingin kode sandi, tekan kode akses Options.

Mengembalikan Atau Mentransfer Data Anda
Jika Anda memiliki iCloud, Anda dapat mengembalikan atau mentransfer data dari perangkat lama ke perangkat baru Anda. Jika Anda tidak memiliki perangkat lain atau cadangan, pilih Set Up Seperti Baru iPhone.

Masuk Dengan ID Apple Anda
Masukkan ID Apple dan password atau tekan Tidak punya ID Apple. Anda kemudian dapat membuat ID Apple atau memilih untuk memutuskan untuk memasangnya di lain waktu. Berikutnya, Anda akan harus menerima iOS Syarat dan Ketentuan. Setelah masuk Anda dengan Apple ID Anda, ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyiapkan Apel Pay, iCloud Drive dan iCloud Keychain.

Set Up Siri
Anda dapat memilih untuk menggunakan Siri, asisten pribadi Apple yang akan membantu Anda menyelesaikan sesuatu. Siri dapat melakukan segalanya dari mengirim pesan Anda, melakukan panggilan, memeriksa kalender Anda dan banyak lagi. Hanya mengatakan "Hey Siri" dan mengajukan pertanyaan Anda. Misalnya, Anda dapat mengatakan, "Hei Siri, bagaimana cuaca?

Sesuaikan Tombol Home
Apakah Anda memiliki iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, Anda dapat menyesuaikan cara tombol Home Anda merespon Anda ketika Anda menekan itu. Cukup pilih opsi, dan tekan tombol Home untuk menguji itu. Untuk melihat salah satu yang Anda sukai, tekan Next. Anda juga dapat melewatkan layar ini atau mengatur tombol Home nanti dengan pergi ke Settings.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cara Setup iPhone 7 Baru, iPhone 7 Plus Dan iPad"