Tokoh Tionghoa Ini Sebut Djarot Bermental Karyawan, Ini Alasannya


Mapasnews.com - Masih ingat dengan pemberitaan ahok yang mengolok-olok kembali al-maidah 51, yang menyangkutkan dengan wifi jakarta.

Efek dari berita tersebut merembat cepat, dan wakil gubernur nya dapat kritikan pedas karena tak berani menegur ahok saat almaidah di olok-olok dan dijakina bahan cadaan.

Tokoh Komunitas Masyarakat Tionghoa Anti Korupsi (Komtak), Lieus Sungkharisma, menilai, Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif, Djarot Saiful Hidayat, adalah seseorang yang bermental karyawan.

Hal tersebut diungkapkan Lieus terkait sikap Djarot yang hanya diam, dan malah ikut tertawa saat Ahok membuat candaan akan membuat akun wifi gratis dengan nama "Al Maidah", dan password "kafir", beberapa waktu lalu.

"Djarot mentalnya gak berani, kalau dia mentalnya negarawan harusnya dia interupsi tuh 'Pak Gubernur jangan begitu Pak, jangan Al Maidah diolok-olok' tapi dia hanya akan diam dan tersenyum tanpa berani protes," tegas Lieus, Jumat (24/3).

Lieus juga memprotes Ahok yang membuat candaan membawa-bawa Surat Al Maidah yang disebut akan dibuat sebagai nama akun WiFi dengan password kafir.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Tokoh Tionghoa Ini Sebut Djarot Bermental Karyawan, Ini Alasannya"