Dessy Ratna Sari Akan Diusung PAN Menjadi Wacagub Ridwan Kamil


Mapasnews.com - Bandung, Partai Amanat Nasional bakal mengutus kadernya untuk menjadi wakil Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

"Kayanya realistis di cawagub, kan banyak kadernya," kata Ridwan Kamil mengenai dessy ratna sari jika yang jadi wakilnya di Balai Kota Bandung, hari ini. "Tapi kalau Desy Ratnasari, saya tanya istri saya dulu," seloroh Wali Kota Bandung itu.

Pernyataan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil ini, menanggapi pernyataan Ketua DPP PAN Yandri Susanto bahwa PAN berpeluang mendukung Ridwan Kamil bersama Partai NasDem yang sudah terlebih dahulu melakukan deklarasi, pekan lalu.

Menurut Yandri, Emil potensial untuk memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan dan PAN memiliki banyak kader untuk ikut membangun Jabar. Yandri menyebut nama Wali Kota Bogor Bima Arya Sugaiarto, Desy Ratnasari, dan Primus Yustisio. Dia juga menegaskan, PAN siap jika Emil mengajak kadernya untuk menjadi wakilnya di Pilgub Jawa Barat.

Emil mengaku bersyukur banyak partai yang berniat mendukungnya, termasuk PAN. Meskipun sampai saat ini baru Nasdem yang telah memberi kepastikan dukungan.

"Saya suka enggak dikasih tahu jadwal -jadwal dukungan, jadwal Deklarasi. Masing masing partai kan punya timing sendiri," katanya.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Dessy Ratna Sari Akan Diusung PAN Menjadi Wacagub Ridwan Kamil"