Cawagub Djarot Saiful Hidayat Yakin Akan Menang Mutlak di 2.000 TPS


Mapasnews.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merespons santai pernyataan Anies Baswedan yang mengatakan kemenangannya sebesar 90 persen di 480 TPS adalah hal yang lucu. 

Alasannya Djarot bersama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meyakini akan menang mutlak di 2 ribu TPS pada putaran kedua.

"Kami sudah memetakan betul, kemarin kan diklaim 480 suaranya Basuki-Djarot di atas 90 persen kan lucu. Nah kami sudah mendata, itu ada lebih dari 2 ribu TPS yang suaranya (Basuki-Djarot) bisa di atas 90 persen," kata Djarot usai bertemu dengan Sekjen Golkar Idrus Marham di Jalan Cut Meutia, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

Seperti yang dilansir detik.com Saat ditanya validitas soal informasi unggul telak di 2 ribu TPS, Djarot hanya menjawab singkat. "Ada pemetaannya, kita petakan betul," sebutnya.

Senada dengan Djarot, Idrus mengatakan Golkar telah mengecek pemetaan pemilih Ahok-Djarot di beberapa wilayah Jakarta. Golkar sudah terjun ke 13 ribu TPS untuk memastikan kemenangan Ahok-Djarot.

"Dari TPS, 13.023 itu sudah semua jalan sudah kita kuasai, kita sudah komunikasi dengan rakyat, kita sudah menjelaskan bagaimana kalau kita ingin memajukan DKI Jakarta, kita berangkat dari konsep program, kita berangkat dari program untuk semua kepentingan rakyat kepentingan umat. Kita sudah tahu, semuanya kita peta, sudah lakukan komunikasi," terangnya.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Cawagub Djarot Saiful Hidayat Yakin Akan Menang Mutlak di 2.000 TPS"