Ezra Walian Minta Maaf Atas kekalahan Indonesia Via Akun Instagramnya #timnasIndonesia


Mapasnews.com - Bogor, Kekalahan menjadi debut bagi seorang Ezra Walian bersama timnas Indonesia U-22. Di pertandingan pertamanya bersama Merah Putih, Ezra merasakan kekalahan menyesakkan 1-3 melawan Myanmar.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (21/3) tersebut, Ezra tampil pada babak kedua. Meskipun baru datang ke Indonesia pada Minggu (19/3) namun pelatih Luis Milla langsung mencoba untuk melihat langsung permainannya di atas lapangan.

Namun sayang, kehadiran Ezra di atas lapangan tak membantu menghindarkan Indonesia dari kekalahan atas Myanmar. Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Ahmad Nur Hardianto, Merah Putih gagal mempertahankan keunggulan karena Myanmar mencetak tiga gol balasan lewat Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung.

Usai kekalahan tersebut, Ezra pun meminta maaf Atas kekalahan Indonesia Lewat akun instagram-nya, Ezra mengungkapkan perasaannya.

Hanya beberapa saat setelah Ezra mengunggah permohonan maaf itu, ribuan komentar pun memenuhi instagram-nya.

"Tetap semangat Ezra, ingatlah lambang Garuda di dadamu. Ini baru awal, segera ini akan menjadi bagus bagi kami. Terus melangkah dan bawa terbang tinggi Garuda #timnasIndonesia," tulis salah satu komentar di akun instagramnya.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Ezra Walian Minta Maaf Atas kekalahan Indonesia Via Akun Instagramnya #timnasIndonesia"